Terkuak Rahasia Kuasai Bahasa Inggris 1 Hari! Mau?

20.40.00 0 Comments

Kuasai Bahasa Inggris 1 Hari -Bahasa Inggris masih menjadi salah satu hal yang menyulitkan bagi masyarakat Indonesia selain matematika. Orang yang bahasa ibunya bahasa Indonesia tentu akan merasa kesulitan jika harus berbahasa inggris yang jauh berbeda. Padahal, jika sudah terbiasa belajar bahasa inggris dengan teknik yang tepat, bahasa baru seperti bahasa Inggris adalah hal yang sangat menyenangkan. Tidak perlu waktu yang lama menguasai bahasa inggris jika teknik yang digunakan tepat cukup 1 hari saja. Jika kamu ingin bisa mahir berbahasa Inggris dalam 1 hari, simak beberapa tips dan rahasi berikut ini.

Rahasia Kuasai Bahasa Inggris 1 Hari

1.Speaking 
Rahasia yang pertama adalah berbicara setiap hari dengan bahasa inggris. Kebanyakan orang yang tidak mahir berbahasa inggris jarang berbicara menggunakan bahasa inggris di luar jam pelajaran Bahasa Inggris. Padahal, waktu 1 hari saja tidak cukup untuk lancar berbicara bahasa inggris. Kamu bisa membayangkan sedang berbicara dengan bule si rumah ataupun mengikuti komunitas pecinta bahasa inggris/ forum bahasa inggris. 

2.Listening
Rahasia yang kedua  adalah rajin mendengarkan lagu berbahasa inggris, kamu bisa mendownload semua lagu berbahasa inggris yang asyik. Pertama, kamu perlu menghafalkan melodi setiap lagu yang asyik. Kedua, coba terka lirik lagu tersebut dan menyanyikannya. Terakhir, coba bandingkan terkaanmu dengan lirik lagu yang sebenarnya. Jika kamu rutin mendengarkan banyak lagu bahasa Inggris beberapa jam sehari, kamu bisa kuasai bahasa inggris 1 hari khususnya listening. 

3. Writing
Rahasia yang ketiga adalah rajin menulis bahasa inggris singkat baik berupa sms, curhatan diary, chatting dengan teman sesama penyuka bahasa inggris, dan lain sebagainya. Cara lain yang layak dicoba adalah membuat status ataupun comment di media sosial dalam bahasa inggris. Dengan cara ini, kamu lebih maju 1 langkah ke depan untuk kuasai bahasa inggris 1 hari. 

Demikianlah beberapa tips dan rahasia yang bisa kamu terapkan agar bisa menguasai bahasa inggris dalam waktu 1 hari saja. Agar hasil yang didapatkan lebih maksimal dan cepat, kamu juga perlu menggunakan buku "KUNCI INGGRIS" dengan jaminan 100% mahir bahasa inggris di berbagai skill (Listening,Writing,Grammar, dll). 

Buku berkualitas "KUNCI INGGRIS" ini terdiri dari 305 halaman, DVD Ebook dan Video Asyik.  Ingin kuasai bahasa inggris 1 hari? buruan deh order buku KUNCI INGGRIS ini di WA 0857 2999 9938 / Line: gun-abraham.

Unknown

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard. Google

0 komentar: