3 Mindset Salah Pencari Beasiswa Luar Negeri Yang WAJIB Disingkirkan!

02.16.00 1 Comments

3 Mindset Salah Pencari Beasiswa - Indonesia masih menjadi salah satu negara penerima beasiswa berbagai dunia terbanyak. Hal ini membuktikan bahwa tingkat intelektual pelajar asal Indonesia tergolong tinggi sehingga mampu bersaing di berbagai universitas Luar Negeri. Namun, sayangnya, tidak banyak pelajar Indonesia yang berani untuk memburu beasiswa Luar Negeri karena berbagai faktor. Salah satu faktornya adalah rasa takut karena mindset yang sebenarnya "salah" tentang Beasiswa Luar Negeri.


Bagi kamu yang sebenarnya ada keinginan walaupun sedikit untuk melanjutkan kuliah ke luar negeri tetapi ada perasaaan "Ragu" ataupun "Takut", mungkin kamu perlu menyingkirkan 3 mindset salah pencari beasiswa luar negeri asal Indonesia ini sebelum memutuskan untuk "MELUPAKAN" impianmu tersebut.

3 Mindset Salah Pencari Beasiswa Selama Ini

1.Pencari Beasiswa Harus berIPK sangat tinggi
Mindset salah yang pertama adalah untuk mendaftar beasiswa ke Luar Negeri, Pelajar Indonesia harus memiliki nilai IPK yang sangat tinggi dan nilai dominan A sebagai bukti tingkat kecerdasannya untuk berkuliah di Luar Negeri nanti. Padahal, tidak semua pelajar Indonesia yang berkuliah di LN memiliki IPK yang "HEBAT" tetapi hanya bermodal IPK "STANDART".

2.Pencari Beasiswa Harus punya Surat Rekomendasi SUPER KUAT 
Mindset salah yang kedua adalah untuk mendaftar beasiswa ke Luar Negeri, Pelajar Indonesia harus mendapatkan surat rekomendasi dari "ORANG KUAT" seperti direktur, rektor, dan lain-lain. Padahal, ada hal yang lebih dipertimbangkan selain surat rekomendasimu seperti kekuatan mental, dokumen yang lengkap, kemampuan bahasa yang disayaratkan, dan hal-hal lainnya.

3.Pencari Beasiswa Harus JAGO Bahasa Inggris
Mindset salah yang ketiga adalah untuk mendaftar beasiswa ke Luar Negeri, Pelajar Indonesia harus mahir berbahasa inggris. Memang mindset ini tidak sepenuhnya salah, negara-negara EROPA besar seperti Australia, Amerika Serikat, Inggris, dll mewajibkan skill bahasa inggris yang "MUMPUNI" dengan bukti sertifikat IELTS atau TOEFL. Namun, banyak juga negara yang tidak mensyaratkan hal itu terutama negara yang tidak menggunakan bahasa inggris sebagai bahasa pengantar.


Bagaimana? Masih Enggan Mendaftar Beasiswa ke Luar Negeri? Jika kamu ingin mendaftar beasiswa ke LN, kamu tentu harus mempersiapkan segala sesuatunya dengan sangat matang. Buku JAMU LPDP hadir untuk membantu Anda mewujudkan impian kuliah di LN.

Buku JAMU LPDP ini terdiri dari 307 halaman dengan DVD 4 Ebook, 34 Video dan 4 Guidebook. Ingin dapat kuliah gratis di DN/LN? buruan deh order buku JAMU LPDP ini di WA 0857 2999 9938 / Line: gun-abraham.

Unknown

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard. Google

1 komentar: