Terungkap! Tips Jitu Traveling Murah ke Jepang (Recommended)!

21.41.00 0 Comments

Tips Jitu Traveling Murah ke Jepang - Jepang adalah negara yang kaya akan sejarah kuno dan keajaiban dunia modern sehingga sangat direkomendasikan sebagai tujuan wisata. Apalagi jika sudah musim bunga sakura, wisatawan asli Jepang dan wisatawan mancanegara berbondong-bondong mengunjungi Jepang hanya untuk melihat keindahan bunga sakura yang mekar.
Tips Jitu Traveling Murah ke Jepang
 Namun, Jepang masih dianggap sebagai salah satu tujuan wisata yang "MAHAL" dan sulit dijangkau bagi para wisatawan berbudget MINIM. Padahal, jika tahu tips yang tepat untuk traveling ke Jepang, budget minim bukanlah halangan untuk traveling ke Negeri Sakura tersebut.

Tips Jitu Traveling Murah ke Jepang yang sangat RECOMMENDED

1.Pilih Waktu Keberangkatan yang Tepat 
Tips pertama, hindari traveling ke Jepang pada waktu High Season. High Season Jepang biasanya berlangsung pada awal April dan Pertengahan November karena masuknya awal musim gugur dan musim bunga Sakura. Untuk mengetahui waktu yang tepat untuk traveling ke  Jepang, baca saja artikel sebelumnya yaitu Bulan Termurah Wisata ke LN.

2.Pilih Penginapan yang Murah
Tips kedua, pilihlah penginapan yang murah di sekitar Jepang seperti Capsule Hotel. Sesuai namanya, Capsule Hotel didesain dengan unik dan "ekonomis" yaitu tumpukan-tumpukan capsul. Sebenarnya, tujuan utama dibuatnya hotel ini adalah sebagai ruang tidur bagi pengguna kereta api yang ketinggalan keretanya. Wisatawan bisa menyewa salah satu capsulnya dengan harga murah.

3.Pilih Restoran Sederhana 
Tips ketiga, Pilihlah restoran Jepang tradisional yang sederhana di sekitar kota Tokyo. Bagi kamu yang penasaran dengan Ramen, Yakisoba, Sushi dan sebagainya karena sering melihatnya di anime Jepang bisa menemukannya di restoran kecil Jepang. Menu lain yang wajib dicoba adalah  Fujisoba, Ichiran, Osho, Wako, dll.

4.Pilih Obyek Wisata Murah 
Tips keempat, pilihlah obyek wisata Jepang yang murah meriah namun tetap "instagramable" dan "fotogenic". Jepang memiliki banyak tempat menarik yang mencirikan kota Jepang tanpa perlu biaya yang banyak seperti Taman Asakusa ataupun Stasiun Shibuya yang terkenal dengan patung HACHIKO-nya.

Demikianlah sedikit tips jitu traveling murah ke Jepang yang bisa jadi solusi bagi kamu yang berbudget minim. Kamu juga perlu memiliki buku TRAVELOVA yang berisi tips-tips liburan super murah ke Luar Negeri lainnya. Buku TRAVELOVA ini terdiri dari 300 halaman + DVD . Untuk pemesanan atau info lebih lanjut hubungi saja WA 0857 2999 9938 / Line: gun-abraham.

Unknown

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard. Google

0 komentar: