Mau Jadi Designer Top? Daftar ke Sekolah Fashion Top Luar Negeri ini!

01.05.00 0 Comments

Sekolah Fashion Top Luar Negeri-Fashion memang tidak bisa dipisahkan dari gaya hidup seseorang terutama wanita. Dunia Fashion seakan tidak ada matinya, selalu berubah dan berkembang mengikuti kondisi zaman. Wajar rasanya jika ada anggapan bahwa mendalami dunia fashion akan selalu berprospek cerah dan menguntungkan. Dalam hal fashion, Indonesia memang masih tidak setenar berbagai negara fashion lainnya sehingga wajar jika banyak pecinta fashion yang lebih memilih untuk melanjutkan pendidikan bidang fashion di Luar Negeri dibandingkan di Indonesia. Memang beberapa negara mode bisa memberikan materi dan praktek terkait fashion dengan lebih komprehensif dan modern seperti penggambaran pola, pemilihan bahan terbaik, dll.


Selain itu, sekolah fashion dunia juga mampu memberikan informasi industri fashion yang lebih maju, modern dan dalam seperti trend fashion dunia, manufacturing modern, perkembangan fashion tiap tahun, dan sebagainya. Nah, bagi kamu yang bermimpi jadi designer kelas dunia, kamu bisa daftar ke  sekolah fashion top luar negeri ini.

1.Ecole de la Chambre Syndicale de la Couture Parisienne (Perancis)
Paris, Perancis sudah terkenal sebagai kota mode dunia, tak perlu heran jika salah satu sekolah fashion top luar negeri berlokasi di kota ini yaitu Ecole de la Chambre Syndicale de la Couture Parisienne. Ecole de la Chambre Syndicale de la Couture Parisienne menawarkan tiga program unggulan yaitu baccalaureate, world-renowned coutoure dan fashion design and technique. Diperkirakan, biaya bersekolah disini untuk satu tahun bisa mencapai angka 13.230 USD.
Sekolah Fashion Top Luar Negeri (1)
2.Instituto Marangoni (Italia)
Sekolah fashion top luar negeri yang kedua berlokasi di kota yang terkenal akan kekayaan seni dan kisah Romeo Julietnya Italia bernama Instituto Marangoni. Sekolah ini menawarkan banyak program fashion yang bisa dipilih seperti Fashion Design, Fashion Business, Fashion Promotion, Brand Management, dll. Diperkirakan, biaya bersekolah disini untuk satu tahun bisa mencapai angka 42.000 USD.
Sekolah Fashion Top Luar Negeri (2)
3.The Fashion Institute of Technology (Amerika Serikat)
Sekolah fashion top yang ketiga adalah The Fashion Institute of Technology yang terletak di Amerika Serikat. Kepopuleran kampus top yang berdiri sejak tahun 1944  ini sudah terbukti dengan gelar MIT-nya dunia fashion yang dimiliki hingga sekarang. Beberapa program yang ditawarkan kampus ini adalah Fashion Bisnis, Styling, Fashion Design, dsb. Saat ini, sudah ada 10.000 siswa yang belajar di sekolah fashion ini.
Sekolah Fashion Top Luar Negeri (3)
Demikianlah sedikit ulasan tentang sekolah  fashion terbaik, Jika kamu memiliki impian jadi designer top tetapi merasa kesulitan meraihnya, kamu bisa membaca buku New "Jurus Kuliah ke Luar Negeri (JKLN)" untuk membantumu meraihnya. Buku  New JKLN ini terdiri dari 302 halaman dan 1 DVD dengan 9 ebook.  Untuk informasi seputar buku ini dan pemesanan  bisa hubungi WA 0812 2587 1613 / PIN BB D1158D5B.

Unknown

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard. Google

0 komentar: