Wow! ini 4 Alasan Kenapa Kamu Harus Lanjut Kuliah di Turki!

23.43.00 0 Comments

Alasan Kuliah di Turki -Saat mendengar kata Beasiswa Luar Negeri, Negara Mana yang Kamu Pikirkan? Paris, Australia, Amerika Serikat, Inggris atau Belanda? Bagaimana dengan Turki?

Turki memang belum banyak dijadikan pilihan utama untuk melanjutkan kuliah di Luar Negeri dibandingkan negara-negara Eropa. Padahal, sebenarnya, Turki memiliki kredibilitas yang tinggi pada setiap universitasnya. Hal ini dikarenakan sistem pendidikan dasar di Turki memang jadi prioritas utama dan telah sangat matang. Nah, Bagi kamu yang tidak menganggap Turki sebagai "Tujuan Kuliah S2/S3", Kamu perlu simak 4 alasan kenapa kamu harus lanjut kuliah di Turki berikut ini.

4 Alasan Kuliah di Turki yang Bisa Dijadikan Pertimbangan

1.Standar Pendidikan Tinggi 
Alasan pertama karena standar pendidikan Turki sudah termasuk Tinggi hal ini karena upaya peningkatan daya saing dalam bidang pendidikan di dunia Global. Tak heran, pemerintah Turki terus memperbaiki sistem pendidikan dan meningkatkan anggaran di bidang Pendidikan. Selain itu, universitas-universitas di Turki juga semakin banyak membuka jurusan bahasa Turki demi memudahkan mahasiswa asing.
Alasan Kuliah di Turki
2.Biaya Hidup Terjangkau
Alasan kedua karena biaya hidup yang terjangkau. Pemerintah Turki juga memberikan banyak beasiswa yang tidak hanya mencakup biaya kuliah saja tetapi juga biaya yang lainnya seperti biaya asuransi, biaya akomodasi, dan biaya perjalanan untuk kembali ke tanah air. Hal ini tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi Mahasiswa Asing.

3. Multikultural
Alasan ketiga karena budaya di kota Turki yang multikultural. Turki memang terletak di dua benua sekaligus yaitu Benua Eropa dan Benua Asia sehingga perpaduan budaya Barat dan budaya Timur begitu kental terasa di kota ini. Hal ini tentu mengurangi efek "CULTURE SHOCK" yang sering dialami mahasiswa Asing.
4.Aman dan Ramah 
Alasan keempat karena kota Turki tergolong kota yang aman karena tingkat kriminalitasnya yang rendah. Orang Turki juga terkenal dengan keramah-tamahannya seperti orang Indonesia. Apalagi jika kamu sudah menunjukkan rasa empati yang tinggi kepada orang Turki, mereka akan luar biasa ramah dan bersahabat.

Demikianlah sedikit ulasan tentang alasan kuliah di Turki, Jika kamu memiliki impian lanjut kuliah ke Turki tetapi  kesulitan meraihnya, kamu bisa membaca buku New "Jurus Kuliah ke Luar Negeri (JKLN)" untuk membantumu meraihnya. Buku  New JKLN ini terdiri dari 302 halaman dan 1 DVD dengan 9 ebook.  Untuk informasi seputar buku ini dan pemesanan  bisa hubungi WA 0857 2999 9938 / Line: gun-abraham.

Unknown

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard. Google

0 komentar: