Tips Jitu Raih Skor Reading Tinggi Dalam TOEFL!

00.41.00 0 Comments

Raih Skor Reading Tinggi dalam TOEFL - Siapa yang tidak tahu tes TOEFL? tes ini adalah tes untuk menguji sejauh mana kemampuan bahasa inggrismu. Tes TOEFL ini diakui oleh berbagai negara di Penjuru Dunia termasuk Indonesia. Skor TOEFL yang tinggi mampu mengantarkanmu meraih impiah kuliah di Luar Negeri dengan jalur beasiswa. Di lain sisi, TOEFL yang tinggi juga mampu memudahkanmu dalam mendapatkan pekerjaan bonafid. TOEFL menguji seluruh kemampuan bahasa inggris dari Listening, Reading, Writing dan Speaking.


Tips kali ini akan membahas tentang tes TOEFL untuk Reading. Banyak orang yang mengalami kesulitan dalam mengerjakan tes reading karena manajemen waktu yang tidak efisien sehingga waktu yang diberikan tidak cukup untuk mengerjakan semua soal Reading. Hal ini dikarenakan banyaknya waktu yang tersita untuk memahami semua bacaan / text yang diujikan. Berikut beberapa tips jitu raih skor tinggi dalam TOEFL yang bisa membantumu.

1.Jangan Panik
Tips jitu raih skor reading tinggi dalam TOEFL yang pertama adalah jangan panik. Kebanyakan peserta tes mengalami kepanikan saat pertama kali melihat soal reading session yang panjang-panjang sehingga menimbulkan kurangnya konsentrasi. Jika kamu menemukan bacaan yang sulit dimengerti maknanya, kamu harus menggunakan kemampuan menebak konteks bacaan bisa dari gagasan pokok, kata kunci, soal-soal dan lain sebagainya.

2.Jangan Habiskan Waktu Pada 1 Teks
Tips jitu raih skor reading tinggi dalam TOEFL yang kedua adalah jangan habiskan waktu pada 1 teks saja. Biasanya peserta akan membaca keseluruhan bacaan pada reading session hingga benar-benar memahaminya sebelum menjawab soal. Padahal, car ini tidak efisien, cara yang tepat adalah cukup memahami gagasan pokok dari masing-masing paragraf yang biasanya terdapat pada awal dan akhir paragraf.

3.Pahami Kata Kunci Setiap Soal 
Tips jitu raih skor reading tinggi dalam TOEFL yang ketiga adalah pahami kata kunci dari setiap soal yang diberikan. Kata kunci tersebut akan membuatmu menemukan jawaban lebih mudah, tepat dan cepat. Dengan kata kunci yang sudah kamu temukan, kamu akan lebih mudah mencari informasi penting dalam bacaan.


Selain ketiga tips diatas, agar hasil skor TOEFL semakin tinggi, kamu juga perlu banyak latihan TOEFL dengan buku TOEFL KILLER. Dengan buku ini, impianmu untuk mendapatkan skor TOEFL yang tinggi bisa terwujud. Kami menjamin kamu bisa dapat skor TOEFL minimal 600 dan bisa meraih impianmu kuliah di Luar Negeri maupun mendapatkan pekerjaan idaman dengan menggunakan buku TOEFL KILLER ini.

Buku TOEFL KILLER ini memiliki tebal 302 halaman dengan DVD ebook dan tutorial TOEFL. Ingin dapat skor TOEFL yang tinggi? buruan deh order buku TOEFL KILLER ini di WA 0857 2999 9938 / Line: gun-abraham.


Unknown

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard. Google

0 komentar: