Ingin Ke Luar Negeri (LN)? Catat Bulan Termurah Wisata Ke LN Part 1 ini!

23.32.00 0 Comments

Bulan Termurah Wisata Ke LN Part 1 - Indonesia memang negara yang sangat indah, tapi, kamu juga pasti ingin merasakan setidaknya sekali seumur hidup menjajaki negara lain dan berwisata disana. Memang berwisata ke Luar Negeri (LN) masih menjadi aktivitas yang MAHAL, tidak hanya membutuhkan tiket pesawat yang mahal, tapi juga butuh pengeluaran yang banyak untuk menyewa hotel/homestay, makan, transportasi, tiket masuk wisata, dll.
 
Bulan Termurah Wisata ke LN Part 1

Tapi, bukan berarti semuanya tidak bisa disiasati, kamu bisa liburan ke LN dengan budget minim asal tahu strategi yang tepat dan rencana yang matang. Salah satu yang bisa disiasati lebih hemat adalah harga tiket pesawat yang lebih "RAMAH" jika berwisata di bulan yang tepat. Berikut informasi terkait bulan termurah wisata ke LN part 1.

Bulan Termurah Wisata ke LN Part 1 untuk Harga Tiket Pesawat

1.Januari (Hongkong)
Bulan yang paling cocok untuk kamu yang ingin traveling ke negara Hongkong adalah pada awal tahun atau Januari. Hongkong termasuk salah satu negara tujuan favorit traveler Indonesia khususnya bagi mereka yang sudah memiliki anak kecil karena ada Disneyland yang pasti disukai oleh anak-anak. Selain Disneyland, Nan Lian Garden juga wajib dikunjungi. Jika kamu pergi ke Hongkong saat bulan Januari, kamu bisa menghemat biaya pesawat hingga 21%.

2.Februari (Singapura)
Bulan yang paling cocok untuk kamu yang ingin traveling ke negara Singapura adalah pada bulan Februari. Singapura menjadi negara favorit para traveler Indonesia karena dekat dengan Indonesia dan biaya wisatanya juga lebih BERSAHABAT. Kamu ingin berfoto dengan patung Merlion? atau Kamu ingin bermain di Sentosa Island? Maka berwisatalah ke Singapura pada Februari, kamu bisa lebih hemat hingga 31,3%.

3.Maret (Thailand)
Bulan yang paling cocok untuk kamu yang ingin traveling ke negara Thailand adalah pada bulan Maret. Thailand semakin menjadi tujuan wisata favorit wisatawan Asia karena kecantikan dan keindahan pantai-pantai berpasir putihnya, banyak film yang mengambil syuting di pantai Thailand seperti film The Beach, Goodbye Mr.Black, dll. Jika ingin hemat, datanglah ke Thailand pada Maret karena biaya penerbangannya bisa lebih murah 24,3%.


Setelah kamu memutuskan negara tujuan dan bulan untuk berwisata ke Luar Negeri, Kamu perlu memiliki buku Travelova yang berisi tips-tips liburan super murah lainnya ke Luar Negeri dan kisah inspiratif para traveler yang sudah menjelajah ke berbagai negara. 
Buku TRAVELOVA dari inspira ini terdiri dari 300 halaman + DVD dari para traveler berpengalaman. Untuk pemesanan atau info lebih lanjut hubungi saja WA 0857 2999 9938 / Line: gun-abraham.. Yukk Buruan Order Sebelum Kehabisan.

Unknown

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard. Google

0 komentar: