Ingin Ke Luar Negeri (LN)? Catat Bulan Termurah Wisata Ke LN Part 2 ini!

21.50.00 0 Comments

Bulan Termurah Wisata ke LN Part 2 -Indonesia memang negara yang sangat indah, tapi, kamu juga pasti ingin merasakan setidaknya sekali seumur hidup menjajaki negara lain dan berwisata disana. Memang berwisata ke Luar Negeri (LN) masih menjadi aktivitas yang MAHAL, tidak hanya membutuhkan tiket pesawat yang mahal, tapi juga butuh pengeluaran yang banyak untuk menyewa hotel/homestay, makan, transportasi, tiket masuk wisata, dll.
Bulan Termurah Wisata ke LN Part 2
Tapi, bukan berarti semuanya tidak bisa disiasati, kamu bisa liburan ke LN dengan budget minim asal tahu strategi yang tepat dan rencana yang matang. Salah satu yang bisa disiasati lebih hemat adalah harga tiket pesawat yang lebih "RAMAH" jika berwisata di bulan yang tepat. Berikut informasi terkait bulan termurah wisata ke LN part 2.

Bulan Termurah Wisata ke LN Part 2 untuk Harga Tiket Pesawat

1.Juni (Jepang)
Suka nonton anime Jepang? kamu pasti ingin dong bisa datang ke negara pembuat anime-anime yang keren banget yaitu Jepang. Kamu pasti ingin bisa berfoto dengan tokyo tower yang terkenal, kalau punya budget minim datanglah saat bulan Juni. Pada bulan Juni, tiket pesawat ke Jepang bisa lebih murah 14,6% karena musim hujan. Saat musim hujan, tempat wisata yang cocok dikunjungi adalah Panoramic Flower Garden Shikisai No Oka di Pulau Hokkaido.

2.Oktober (Belanda)
Kamu tentu sudah tidak asing dengan negeri kincir angin "Belanda", kamu yang ingin berfoto bersama kincir angin dengan suasana pedesaan yang tenang bisa langsung datang ke Desa Zaanse Schan, Belanda. Jika ingin lebih berhemat, travelinglah ke Belanda pada bulan Oktober karena harga tiket pesawat lebih murah 8,4 %.

3.November (Inggris)
Apakah kamu pecinta novel-novel karya Andrea Hirata? Kamu pasti tahu dong desa yang super indah dalam buku ke-2 karya Andrea Hirata yaitu Edensor? Ternyata, desa Edensor benar-benar ada dan terletak di Inggris. Kamu yang ingin mengikuti jejak "Ikal", bisa langsung datang ke Inggris. Agar lebih hemat, pilihlah bulan November untuk traveling karena harga tiket pesawat lebih murah 15,1%.

Setelah kamu memutuskan negara tujuan dan bulan untuk berwisata ke Luar Negeri, Kamu perlu memiliki buku Travelova yang berisi tips-tips liburan super murah lainnya ke Luar Negeri dan kisah inspiratif para traveler yang sudah menjelajah ke berbagai negara.
Buku TRAVELOVA dari inspira ini terdiri dari 300 halaman + DVD dari para traveler berpengalaman. Untuk pemesanan atau info lebih lanjut hubungi saja WA 0857 2999 9938 / Line: gun-abraham. Yukk Buruan Order Sebelum Kehabisan.

Unknown

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard. Google

0 komentar: