Wow! Ini Dia Tips Ampuh Menghadapi TOEFL Terbaik!

19.05.00 0 Comments

Tips Ampuh Menghadapi TOEFL -TOEFL (Test of English as a Foreign Language Paper Based Test) banyak dijadikan syarat untuk mendaftar beasiswa di Luar Negeri ataupun Perusahaan Asing. Sertifikat TOEFL menjadi bukti bahwa seseorang tersebut memiliki kemampuan bahasa inggris yang mumpuni untuk beradaptasi di Luar Negeri ataupun perusahaan asing. Jadi, bagi kamu yang ingin mendaftar beasiswa ke Luar Negeri ataupun perusahaan bonafid sangat direkomendasikan untuk mengikuti tes TOEFL sejak jauh-jauh hari. Agar kamu bisa menghasilkan skor yang tinggi dalam tes TOEFL, kamu bisa mengikuti tips ampuh menghadapi TOEFL ini.
Tips Ampuh Menghadapi TOEFL 

Tips Ampuh Menghadapi TOEFL Dalam Waktu Singkat!

1.Ambil Tes Simulasi TOEFL 
Tips ampuh yang pertama adalah mengambil tes simulasi TOEFL terlebih dahulu atau TOEFL Prediction Test. Mengikuti tes TOEFL resmi membutuhkan biaya yang cukup mahal sekitar Rp 500.000, jadi agar uangmu nantinya tidak terpakai percuma karena skor TOEFL yang rendah, kamu harus mengikuti TOEFL Prediction Test terlebih dahulu. Tes ini merupakan tes simulasi TOEFL dengan soal-soal yang selama ini sering digunakan pada tes TOEFL resmi. Hasil yang didapatkan dari TOEFL prediction test ini bisa dijadikan pedoman sebelum daftar TOEFL resmi. Jika skormu masih endah, kamu perlu belajar ekstra lagi ataupun mengikuti kursus TOEFL preparation.

2.Fokus ke Listening dan Structure 
Tips ampuh yang kedua adalah fokus ke tes Listening dan Structure. Setelah kamu dapat skor yang memuaskan pada TOEFL Prediction Test, kamu bisa langsung daftar tes TOEFL Resmi. Tes TOEFL resmi terdiri dari 3 session yaitu Structure, Reading dan Listening. Saat waktu tesmu tinggal sedikit, kamu usahakan fokus untuk mengerjakan soal Listening dan Structure karena kedua session ini memiliki jumlah skor yang jauh lebih tinggi dibandingkan dengan reading. Jadi, jangan habiskan waktumu untuk mengejar soal-soal reading.

3.Gunakan Buku TOEFL Terpercaya 
Tips ampuh yang ketiga adalah gunakan buku TOEFL terpercaya dan berkualitas untuk belajar secara otodidak. Kamu yang tidak punya banyak waktu dan dana untuk ikut kursus TOEFL preparation, bisa belajar mandiri dengan buku berkualitas. Buku berkualitas biasanya berisi pola soal-soal di setiap session, penjelasan lengkap dan CD untuk latihan listening seperti buku TOEFL KILLER dari Inspira.

Buku TOEFL KILLER ini memiliki tebal 302 halaman dengan DVD ebook dan tutorial TOEFL. Ingin dapat skor TOEFL yang tinggi? buruan deh order buku TOEFL KILLER ini di WA 0857 2999 9938 / Line: gun-abraham.

Unknown

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard. Google

0 komentar: