Suka Belajar Otodidak? Baca Jurus Jitu Pelajari Bahasa Inggris Otodidak ini!

02.19.00 0 Comments

Jurus Jitu Pelajari Bahasa Inggris Otodidak - Setiap orang mempunyai gaya belajarnya masing-masing, ada orang yang lebih mengerti jika belajar bahasa inggris bersama-sama tetapi ada juga orang yang lebih mengerti jika belajar sendiri atau otodidak. Termasuk dalam belajar bahasa inggris, ada yang lebih senang belajar bahasa inggris di tempat kursus bersama teman-teman yang lain tetapi ada juga orang yang lebih senang belajar bahasa inggris secara otodidak melalui buku-buku bahasa inggris dan internet. Nah bagi kamu yang lebih senang belajar bahasa inggris mandiri, simak beberapa jurus jitu pelajari bahasa inggris otodidak berikut ini.
Jurus Jitu Pelajari Bahasa Inggris Otodidak

1.Hafalah Kosakata Harian 
Jurus jitu pertama adalah dengan menghafalkan kosakata harian. Kosakata adalah kunci penting penguasaan bahasa inggris, jika kamu tidak tahu arti kata bahasa inggris yang kamu temukan baik di bacaan maupun soal bahasa inggris, bagaimana mungkin kamu bisa mengerjakan soal yang diberikan dalam tes. Caranya menghafalnya adalah dengan mencari 10 kata dari aktivitas sehari-hari yang akan dijadikan bahasa inggris dan bahan hafalan.
2.Gunakan Media Berbahasa Inggris 
Jurus jitu kedua adalah dengan memanfaatkan media berbahasa inggris seperti film dan lagu. Kamu bisa mencari film-film barat dengan genre favoritmu yang berbahasa inggris. Tapi, pastikan kamu memilih film yang tidak memiliki subtitle bahasa Indonesianya. Hal ini bisa memperbanyak kosakatamu, kamu juga bisa mendengarkan lagu berbahasa inggris kesukaan setiap hari seperti waktu sebelum tidur dan cobalah menerka lirik lagu tersebut dan mencari tahu artinya di kamus. Kedua cara ini sangat dianjurkan dalam pembelajaran bahasa inggris otodidak.

3.Pelajari Hal Mudah Terlebih Dahulu
Jurus jitu pelajari bahasa inggris otodidak yang ketiga adalah mempelajari materi yang mudah terlebih dahulu dalam buku.Jangan terburu-buru mempelajari materi yang sulit jika materi yang mudah saja belum dikuasai.  Dalam hal buku juga pastikan kamu menggunakan buku yang berkualitas seperti buku "KUNCI INGGRIS"  dari Inspira dengan jaminan 100% mahir bahasa inggris di berbagai skill (Listening,Writing,Grammar, dll).
Buku berkualitas "KUNCI INGGRIS" ini terdiri dari 305 halaman, DVD Ebook dan Video Asyik.  Ingin kuasai bahasa inggris 1 hari? buruan deh order buku KUNCI INGGRIS ini di WA 0812 2587 1613 / PIN BB D1158D5B.
Jurus Jitu Pelajari Bahasa Inggris Otodidak

Unknown

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard. Google

0 komentar: