Mau Ke Luar Negeri? Simak Hal yang Diperhatikan Sebelum Traveling Ini!

01.04.00 0 Comments

Hal yang Diperhatikan Sebelum Traveling -Semua orang tentu menyukai traveling untuk menghabiskan weekend dan melepaskan penat pikiran setelah menjalani rutinitas yang padat. Indonesia memang sangat indah untuk dijelajahi tetapi bisa traveling ke luar negeri tetap menjadi impian para traveler. Saat kesempatan traveling ke Luar Negeri tiba, kamu pasti akan sangat senang sekaligus repot menyiapkan seluruh barang yang akan dibawa traveling. Selain barang, ada beberapa hal yang diperhatikan sebelum traveling ke luar negeri sebagai berikut.
Hal yang Diperhatikan Sebelum Traveling

Hal yang Diperhatikan Sebelum Traveling untuk Pertama Kali

1.Informasi Lengkap Tentang Negara Tujuan 
Hal pertama adalah informasi mengenai negara tujuan, sebelum berangkat, kamu tentu harus menggali informasi sebanyak-banyaknya mengenai negara tujuan. Kamu bisa melakukan riset kecil-kecilan dengan google tentang berbagai hal seputar negara tujuan seperti objek wisata populer, hotel murah, restoran-restoran halal/murah meriah, musim,  waktu terbaik untuk berkunjung dan lain sebagainya.

2.Nilai Konversi Mata Uang Asing
Hal Kedua adalah informasi mengenai nilai tukar mata uang asing negara tujuan. Hal ini sangat penting demi keamanan finansial kamu selama traveling ke luar negeri. Dengan memahami nilai konversi mata uang asing, kamu bisa memperkirakan berapa banyak uang yang kamu bawa dan butuhkan selama traveling. Manfaat lain adalah untuk menghindari terjadinya penipuan saat menukar uang di negara tujuan.

3.Dokumen Penting 
Hal Ketiga adalah dokumen penting seperti paspor, kamu harus menjaga paspormu dengan sangat hati-hati selama traveling karena hal ini menentukan nasibmu dan keselamatanmu di luar negeri. Tanpa adanya pasport, kamu terancam di penjara dan di deportasi. Sebaiknya kamu tidak hanya membawa paspor asli tetapi juga salinan paspor. Kamu juga bisa menyimpan salinan paspor di akun emailmu ataupun kerabat serta keluargamu sebelum traveling.

Demikianlah beberapa hal yang diperhatikan sebelum traveling. Selain itu, Kamu juga perlu memiliki buku TRAVELOVA sebagai pedoman perjalananmu. Buku ini berisi tips-tips liburan super murah ke Luar Negeri  hingga kisah para traveler yang sudah sukses traveling ke berbagai negara. Buku TRAVELOVA ini terdiri dari 300 halaman + DVD . Untuk pemesanan atau info lebih lanjut hubungi saja WA 0857 2999 9938 / Line: gun-abraham.

Unknown

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard. Google

0 komentar: