Nekat Ke Bangkok Dengan Budget Limit? BISA KOK! Tinggal Aja Di 3 Hostel ini

02.06.00 0 Comments

Hostel Murah Meriah di Bangkok -Bagi kamu yang suka berwisata budaya, kamu harus datang ke Thailand tepatnya di Bangkok. Bangkok memiliki banyak destinasi wisata menarik tentang kebudayaan Buddha, jika di Indonesia saja kamu sangat kagum dengan hasil peninggalan kebudayaan Buddha di Indonesia yaitu Candi Borobudur, kamu akan lebih terkagum lagi melihat nuansa Candi Borobudur yang lebih megah dan unik di Bangkok. Kamu tidak perlu takut akan budget yang besar, kamu yang budget minim juga bisa kok ke Bangkok. Selain makanan yang tergolong murah, hostel di Bangkok yang murah meriah juga banyak ditemukan dan bisa dijadikan andalan.
Hostel Murah Meriah di Bangkok

3 Hostel Murah Meriah di Bangkok yang Bisa Jadi Andalanmu

1.Nappark Hostel Khao San
Hostel murah pertama adalah Nappark Hostel Khao San yang berlokasi di 5 Tani Road (Banglampoo) Taladyod Phranakorn Bangko, Bangkok. Hostel ini bahkan mendapatkan penghargaan sebagai hostel terbaik dengan dormitori super mewah dan berfasilitas sangat lengkap. Fasilitas tersebut meliputi TV Cable, Internet Gratis, City Maps dan sebagainya. Untuk kamar berkapasitas 22 orang, kamu hanya membayar Rp 125.000/malam saja dan untuk kamar berkapasitas 6 orang, kamu cukup membayar Rp 200.000/malam.

2.Suneta Hostel Khao San
Hostel murah kedua adalah Suneta Hostel Khao San yang berlokasi di 209-211 Thanon Kraisi, Pranakorn, Bangkok. Jika kamu menginap di hostel ini, kamu bisa mendapatkan akses yang lebih mudah ke pusat Bangkok yang selalu bercahaya bahkan saat malam. Selain itu, kamu juga bisa membeli makanan khas Thailand yang sangat murah disini. Untuk menginap di hostel ini, kamu cukup membayar Rp 200.000 /malam.


3.Lub D Bangkok Siam 
Hostel murah ketiga adalah Lub D Bangkok Siam yang berlokasi di 925/9 Rama 1 Road, Wangmai, Patumwan, Bangkok. Hostel berdesain minimalis namun eye-catchy ini menawarkan shared room dengan 4 kamar tidur yang bisa diisi oleh wanita saja ataupun campur. Kamu cukup membayar Rp 225.000/malam.

Demikianlah sedikit rekomendasi hostel murah meriah di Bangkok yang bisa jadi solusi bagi traveler berbudget minim. Selain itu, Kamu juga perlu memiliki buku TRAVELOVA sebagai pedoman perjalanan. Buku ini berisi tips-tips liburan super murah ke Luar Negeri lainnya. Buku TRAVELOVA ini terdiri dari 300 halaman + DVD . Untuk pemesanan atau info lebih lanjut hubungi saja WA 0857 2999 9938 / Line: gun-abraham.

Unknown

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard. Google

0 komentar: