Kesulitan Belajar Grammar? Pelajari Tips Mudah Belajar Grammar ini!

21.47.00 0 Comments

Tips Mudah Belajar Grammar - Grammar adalah pola yang menyusun kalimat-kalimat bahasa inggris, pembuatan kalimat bahasa inggris yang baik dan benar harus menggunakan grammar yang tepat. Mengingat pentingnya peran grammar dalam bahasa inggris, pelajaran grammar selalu menjadi pelajaran bahasa inggris utama di sekolah, kuliah, atau tempat kursus sekalipun. 


Grammar jugalah yang dianggap sumber masalah utama banyak pelajar yang gagal menguasai bahasa inggris. Padahal, grammar sebenarnya pelajaran yang mudah dan menyenangkan jika sudah terbiasa dengan pola-pola dalam bahasa inggris. Agar kamu tidak kesulitan lagi belajar grammar, simak tips mudah belajar grammar berikut ini.

Tips Mudah Belajar Grammar Buat Pemula 

1.Perhatikan Pola Kalimat Bahasa Inggris 
Pertama, kamu harus sering membaca artikel berbahasa inggris baik story, berita, iklan dan lain sebagainya. Tapi, jangan cuma membacanya saja, kamu juga harus memperhatikan polanya. Sambil membaca, kamu juga sambil mengingat apa pola kalimat tersebut. Nah, jika kamu menemukan kalimat yang polanya kamu lupakan, kamu perlu menandainya atau mencatatnya di buku.

2.Pelajari Kembali Materi Grammar Dasar
Kedua, jika kamu sudah menemukan pola-pola kalimat bahasa inggris yang kamu lupakan. Kamu perlu mempelajari kembali materi grammar dasar. Memang, umumnya jika kamu sudah terlalu banyak mempelajari pola bahasa inggris, justru pola-pola dasar kalimat bahasa inggris sering terlupakan seperti tenses, nouns, conjunction, dll.
Tips Mudah Belajar Grammar
3.Kreatif Dalam Penyusunan Kalimat Bahasa Inggris
Ketiga, jika kamu sudah ingat kembali pola kalimat dasar yang terlupakan sebelumnya, kamu bisa membuat kalimat-kalimat bahasa inggrismu sendiri yang berisi pola dasar dan pola yang kamu sudah pelajari sebelumnya. Dengan lebih kreatif dalam menyusun kalimat bahasa inggris, kamu akan lebih cepat menguasai grammar.

Demikianlah beberapa tips mudah belajar grammar bagi pemula yang bisa kamu coba. Agar hasil yang didapatkan lebih maksimal, kamu juga perlu menggunakan buku "KUNCI INGGRIS" dengan jaminan 100% mahir bahasa inggris di berbagai skill (Listening,Writing,Grammar, dll).

Buku berkualitas "KUNCI INGGRIS" ini terdiri dari 305 halaman, DVD Ebook dan Video Asyik.  Ingin kuasai grammar dengan cepat? buruan deh order buku KUNCI INGGRIS ini di WA 0857 2999 9938 / Line: gun-abraham.

Unknown

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard. Google

0 komentar: